Our Blog

Temu Pelanggan Jasamarga Transjawa Group Wilayah Jawa Timur Tahun 2024

PT. Jasa Marga Trans Jawa Tol (JTT) menggelar acara temu pelanggan di Hall Radio Suara Surabaya. Acara ini diselenggarakan oleh JTT Wilayah Jawa Timur yakni Representative Office 3 PT JTT, PT Jasamarga Surabaya Mojokerto (JSM), PT Jasamarga Gempol Pasuruan (JGP), PT Jasamarga Pandaan Tol (JPT), PT Jasamarga Pandaan Malang (JPM) dan PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK).

Acara temu pelanggan ini mengusung tema “Etika Tertib Lalu Lintas”. Tema ini bertujuan sebagai bentuk semangat bersama menghadirkan layanan jalan tol yang aman, tertib dan nyaman bagi pelanggan jalan tol. Temu pelanggan ini juga untuk menjaga semangat bersama dalam mewujudkan keselamatan lalu lintas, sehingga semua pihak bisa bertanggung jawab dalam mewujudkan keselamatan berlalu lintas, khususnya di jalan tol. 

JTT Wilayah Jawa Timur telah menyiapkan dan telah memastikan layanan dalam langkah operasi Nataru, meliputi layanan lalu lintas, pelayanan transaksi, layanan preservasi dan layanan rest area.

JTT Wilayah Jawa Timur juga berkolaborasi dengan Suara Surabaya (SS) Media menyelenggarakan talkshow seputar etika tertib lalu lintas yang menghadirkan berbagai narasumber yakni Balai Pengelolaan Transportasi Darat Kelas 2 Jawa Timur, Direktur Lalu Lintas Kepolisian Daerah Jawa Timur, Direktur Operasional PT Jasamarga Transjawa Tol. Partisipan aktif dalam acara tersebut yakni Direktur Utama PT Jasamarga Transjawa Tol, Direktur utama dari seluruh ruas Jasamarga Transjawa Tol di Jawa Timur, Badan Pengatur Jalan Tol, Komunitas yang terundang.

Harapannya dapat membangun hubungan yang lebih baik dengan pelanggan sehingga ke depannya dapat meningkatkan pelayanan serta fokus dalam peningkatan keselamatan berlalu lintas di jalan tol.

Leave A Comment