Our Blog

Beras Kencur Meeting (Sosialisasi DINFRA)

Pandaan (24/04/2019) – Agenda rutin Beras Kencur Meeting diadakan kembali pada hari Rabu, 23 April 2019. Kegiatan dilaksanakan pada pukul 12.00-13.00 WIB di aula lantai 1 yang dihadiri oleh Direksi dan seluruh karyawan PT Jasa Marga Pandaan Tol. Menariknya, kali ini Dewan Komisaris juga ikut serta menghadiri agenda rutin tersebut. Hal ini dikarenakan agenda yang akan dibahas adalah terkait dengan Dana Investasi Infrastruktur (DINFRA). DINFRA adalah Dana Investasi Infrastruktur Berbentuk Kontrak Investasi Kolektif yang dipergunakan untuk menghimpun dana dari masyarakat pemodal untuk selanjutnya sebagian besar diinvestasikan pada aset infrastruktur oleh manajer investasi.

Beras Kencur Meeting merupakan kegiatan yang digagas perusahaan  untuk mensosialisasikan program perusahaan serta menyamakan persepsi seluruh karyawan untuk mencapai visi dan misi perusahaan. Seperti biasa, acara dibuka oleh MC dengan pembacaan doa yang kemudian dilanjutkan penjelasan oleh Bapak Frred Ferdian, S.T selaku GM Finance. Beliau menjelaskan tentang kondisi keuangan perusahaan saat ini dan Dana Investasi Infrastruktur (DINFRA) yang masuk ke perusahaan. Dengan masuknya DINFRA otomatis menambah barisan investor. Bapak Ir. Sarwono Oetomo selaku Komisaris juga menambahkan informasi terkait DINFRA kepada karyawan. Beliau meyambut positif masuknya DINFRA, karena bisa menunjang keberlangsungan operasional perusahaan.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Direksi dan Dewan Komisaris sebagai bentuk rasa syukur atas masuknya dana investasi baru. Kemudian acara ditutup dengan do’a dan dilanjutkan dengan makan siang bersama. Dengan diadakannya agenda Beras Kencur Meeting yang dikemas dengan suasana rileks (lesehan) diharapkan bisa membangun komunikasi dua arah antara perusahaan dan karyawan serta menjalin bonding yang kuat dan saling menunjang dalam pencapaian tujuan perusahaan.

Leave A Comment